Sabtu, 17 Desember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Vargas: Saya Sekarang Pemain Napoli

Posted: 17 Dec 2011 11:11 PM PST

NAPLES - Universidad de Chile telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah setuju untuk menjual Eduardo Vargas ke Napoli. Vargas sendiri membenarkan kabar tersebut dan dia mengaku senang mimpinya menjadi kenyataan.
 
"Saya sangat senang, ini mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Vargas seperti dilansir Football-Italia, Minggu (18/12/2011).
 
Vargas yang biasa diturunkan sebagai striker ini memang diinginkan oleh banyak klub top Eropa, termasuk Inter, Chelsea dan Manchester City. Namun, Partenopei menjadi pilihannya karena klub asal Italia itu dianggap paling serius mendatangkannya.
 
"Kami mencapai kesepakatan malam ini," kata pemilik Universidad Carlos Herrer kepada Corriere dello Sport.
 
"Ini adalah sebuah kehormatan untuk menjual Vargas ke klub yang pernah dibela Diego Armando Maradona. Dia akan ke tempat di mana dia akan melihat jendela toko besar dan dia tidak akan tinggal bersama kami untuk Copa Libertadores," ungkapnya.
 
"Kontrak belum ditandatangani, tapi mereka akan menyelesaikannya hari Senin," lanjutnya.
 
Dipercaya, Napoli membuat kesepakatan dengan Universidad senilai 13 juta euro, demi memastikan Vargas tak disentuh oleh klub-klub pesaing yang ingin mendapatkan pemain berusia 23 tahun ini.
 
"Napoli menunggu saya," kata Vargas di Radio Cooperativa. "Saya mengirim pesan untuk merangkul semua fans Universidad de Chile, tapi saya juga sangat senang menjadi pemain baru baru Azzurri," tuturnya.
 
"Mereka adalah tim besar Italia dan saya yakin saya akan melakukannya dengan sangat baik di sana. Saya sudah tahu Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi, sementara saya sangat senang bahwa negosiasi selesai dengan begitu cepat," ucapnya.
 
"Eropa adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," pungkasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Tak Ada Kesepakatan antara Beckham dengan PSG

Posted: 17 Dec 2011 10:08 PM PST

PARIS - Manajemen David Beckham membantah laporan media Prancis bahwa mantan kapten Inggris ini tengah berada Paris untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Paris St Germain Januari mendatang.
 
Hal itu diklaim oleh France Football bahwa Beckham tiba di ibukota Prancis itu dengan keluarganya pada Sabtu (17/12/2011) malam, dan mendarat di bandara Le Bourget.
 
Peluang kepindahan Bekcham ke PSG yang kini menjadi salah satu klub kaya setelah diambil perusahaan Qatar, termasuk besar. Gelandang berusia 36 tahun in telah mencapai akhir kontraknya dengan klubnya sekarang Los Angeles Galaxy.
 
Namun memperpanjang tinggal di Los Angeles diyakini menjadi pertimbangan lain untuk bekas pemain Real Madrid dan Manchester United ini.
 
Keinginan Beckham untuk terus bermain di tingkat tinggi, dan juga dengan penghasilan tinggi adalah targetnya demi satu tempat di skuad Inggris untuk Olimpiade tahun depan di London.
 
Seorang juru bicara Beckham mengatakan kepada Press Association Sport: "Tidak ada kesepakatan yang telah dilakukan dengan klub sepakbola, belum hingga saat ini dan David tidak di Paris," ujarnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar