Kamis, 22 Desember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pelaku Penipuan Terhadap Anang Sudah Tertangkap

Posted: 22 Dec 2011 10:44 AM PST

JAKARTA - Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty mendatangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta Kamis malam. Keduanya mengaku datang untuk menghadiri acara ulang tahun pejabat Polda Metro Jaya.

Kasat Jatantras Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Helmy Santika mengatakan, kedatangan pasangan selebriti ke kantornya itu lantaran tertipu oleh seseorang.

"Dia Ditipu Rp150 juta, selain Anang ada korban-korban lainnya bukan artis. Kerugiannya kira-kira Rp3 miliar," kata Helmy saat dihubungi wartawan, Kamis (22/12/2011) malam.

Namun kata Helmy, pelakunya sudah tertangkap di sebuah mal kawasan Jakarta Selatan. "Tersangkanya sudah ditangkap di Citos kemarin atas nama UR, modusnya UR menawarkan program dan proyek," lanjutnya

Kedatangan Anang dan Ashanty ke Polda Metro Jaya, kata Helmy, diperiksa sebagai saksi dan korban. "Kasus penipuan yang dilakukan UR," pungkasnya.
(ahm)

Full content generated by Get Full RSS.

Tak Laku Lagi, Artis Ini Jualan Ganja

Posted: 22 Dec 2011 07:12 AM PST

LOS ANGELES - Usia Heather Donahue mungkin belum terlalu tua. Namun, artis yang kini berusia 37 tahun ini memutuskan meninggalkan dunia akting untuk berjualan ganja.

Heather Donahue pensiun setelah tak lagi mendapat tawaran akting. Dia juga sadar usianya semakin bertambah tua, dan kalah bersaing dengan artis pendatang baru yang lebih muda.

"Aku mengemas semua barang-barangku yang berkaitan dengan karier aktingku, dan aku membakarnya semua," kata Heather seperti dikutip Dailymail, Kamis (22/12/2011).

Kini Donna sibuk dengan usahanya menanam ganja, dan menjualnya. Tapi tentu, ganja yang dijualnya hanya untuk keperluan medis, dan pengobatan. Dia yakin, ganja merupakan tanaman yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

"Ganja itu sangat berkaitan dengan budaya manusia selama ribuan tahun. Ganja ada untuk keperluan medis, sebagai sebuah industri dan sebagai komponen budaya," jelasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar