Minggu, 25 Desember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Natal, Sandra Bullock Malah Nonton Film

Posted: 25 Dec 2011 06:22 AM PST

LOS ANGELES - Sandra Bullock memiliki kebiasaan unik melalui Natal dengan menyaksikan film-film favoritnya. Janda Jesse James itupun kembali menyaksikan film Natal tahun ini.

"Saya menyukai Natal dan film Natal. Bukan Natal kecuali saya menonton How the Grinch Stole Christmas, semua tentang Dr Seuss. Saya menyukainya, kecuali selama liburan," kata Sandra seperti dilansir Femalefirst, Minggu (25/12/2011) .

Selain harus menyaksikan film-film Natal kesukaannya, Sandra juga senang pergi ke Washington untuk berkumpul bersama seluruh keluarga besarnya.

"Kami mulai merayakannya sore hari 24 Desember dan biasanya berlanjut hingga keesokan paginya, tanggal 25 Desember. Kami punya rutinitas yang tak pernah putus. Natal selalu punya makna yang sama bagi saya. Saya tak akan mengorbankannya untuk apapun," tutupnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Mel Gibson Resmi Jadi Duda

Posted: 25 Dec 2011 05:09 AM PST

LOS ANGELES - Setelah hubungan asmaranya dengan Oksana Grigoreiva kandas, Mel Gibson juga mengakhiri pernikahannya dengan Robyn Moore. 28 tahun menikah, Mel akhirnya resmi bercerai dari Robyn.

Setelah lima tahun berpisah dengan Robyn, pasangan yang telah dikaruniai enam putra dan seorang putri itu mengakhiri pernikahan mereka.

Keduanya telah berpisah sejak 2006 silam, namun karena banyak hal yang harus diurus, gugatan cerai tertunda lama. Hingga akhirnya Robyn menggugat cerai Mel, April 2009 lalu,. dengan alasan perbedaan yang tak bisa disatukan. Demikian dikutip dari Starpulse, Minggu (25/12/2011).

Keduanya resmi bercerai pada 23 Desember lalu. Hingga berita ini diturunkan, aktor yang juga seorang sutradara itu belum angkat bicara soal hal tersebut.

Tahun lalu, Mel harus berhadapan dengan hukum ketika kekasihnya Oksana melaporkan tindak kekerasan. Pria yang telah dikaruniai anak dari Oksana itupun harus mengikuti program konseling kekerasan untuk mengendalikan amarahnya selama setahun.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar