Minggu, 25 Desember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ajax-Madrid Berebut Chivu?

Posted: 25 Dec 2011 10:42 PM PST

A. Firdaus - Okezone

AMSTERDAM - Bos Ajax Amsterdam, Frank de Boer mengaku siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan bek Inter Milan, Cristian Chivu. De Boer berharap, Chivu bisa pulang kampung ke klub asalnya dahulu.
 
Di lain kubu, pelatih Real Madrid Jose Mourinho ingin sekali melakukan reuni dengan Chivu. Secara Mourinho merupakan mantan pelatih Inter, di mana Chivu sekarang bermain.
 
"Kami menyukainya (Chivu). Dia akan cocok bermain bersama kami (Ajax)," ujar Frank de Boer, seperti disitat Tribal-Football, Senin (26/12/2011).
 
Sementara itu dari pihak Chivu belum mengeluarkan pendapatnya mengenai beberapa klub yang menginginkannya. Tapi de Boer sangat optimistis dia bisa memulangkan bek asal Rumania itu. Sebab di Ajax lah, permainan Chivu mulai dilirik banyak klub sehingga dia berhasil bergabung ke Nerazzurri.
 
"Kami tahu Madrid juga menginginkannya, tapi kami harap dia memilih kembali ke mantan kandangnya," tutup de Boer.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Mancini Ingin Datangkan Messi

Posted: 25 Dec 2011 10:14 PM PST

LONDON - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan sangat ingin mendatangkan Lionel Messi ke Etihad Stadium untuk menambah pemain-pemain bintang dalam skuadnya.

Bila bisa mendatangkan pemain bintang dengan kualitas yang cukup mumpuni dalam bursa transfer musim depan, Lionel Messi akan menjadi pilihannya. Ia mengakui sangat ingin memiliki pemain kesayangan Barcelona tersebut.

Bahkan, mantan pelatih Inter Milan berusaha agar pemilik klubnya, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, bisa mendatangkan Messi. Meskipun, ia sadar peluang untuk mendapatkannya nyaris tidak akan pernah ada.

"Saya meminta kepada pemilik klub agar mendatangkan Lionel Messi. Namun, sepertinya semua itu tidak akan mungkin terwujud," jelasnya seperti dilansir Goal, Senin (26/12/2011).

Mancini menambahkan, saat ini masih dalam tahap mempertimbangkan untuk membeli pemain baru. Namun, ia menyatakan masih harus menjual beberpa pemain yang ada di skuadnya saat ini.

"Kita harus menjual dua atau tiga pemain terlebih dahulu. Setelah itu baru kita bisa kedepannya,' tutupnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar