Rabu, 21 Desember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Totti: Saya Terlalu Tua untuk Tinggalkan Roma

Posted: 21 Dec 2011 10:24 PM PST

ROMA – Pangeram Roma, Francesco Totti berseloroh dan menjadikan isu terkait kepergiannya menjadi lelucon. Menurut Totti, dirinya terlalu tua untuk berpetualang dan meninggalkan AS Roma.
 
Semua tahu kualitas Totti salah satu pemain jempolan di Liga Italia. Tapi menurutnya, di usianya sekarang, takkan ada yang mau menampungnya lagi, jika dia memutuskan untuk angkat koper dari Trigoria, kamp latihan AS Roma.
 
Sebelumnya, akibat terjadi perbedaan pendapat dan clash yang terjadi antara Totti dan sang Allenatore anyar, Luis Enrique, Totti pernah sesumbar bahwa dia bisa saja meninggalkan tim Serigala Ibukota itu, jika memang sudah merasa tak nyaman dan tak bisa menyatu dengan pelatih jebolan Barcelona B itu.
 
Tapi, usai menang atas Bologna 2-0 di lanjutan Serie A dini hari tadi, Totti membuyarkan rumor tersebut, seraya melontarkan lelucon mengenai isu tersebut.
 
"Bisakah saya meninggalkan Roma sekarang? Tidak!. Lagi pula klub mana yang mau menggaet saya? Saya sudah terlalu tua untuk pergi kemanapun!," candanya, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Kamis (22/12/2011).
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Bale Mungkin Absen Lawan Chelsea

Posted: 21 Dec 2011 10:19 PM PST

LONDON - Tottenham Hotspur berpotensi tampil tidak full-team saat melakoni laga derby London, kontra Chelsea, dini hari nanti. Beberapa bintang Spurs, termasuk Gareth Bale diragukan bisa tampil pada laga yang dihelat di Stadion White Hart Lane.

Kabar terancam absennya Bale dikonfirmasi langsung sang pelatih Harry Redknapp. Pelatih yang tengah santer diisukan bakal mengisi kursi pelatih Timnas Inggris tersebut, menyatakan Bale belum sepenuhnya pulih dari kejang otot pada engkelnya. Cedera ini juga memaksa Bale absen saat Spurs menang tipis 1-0 atas Sunderland di pentas Premier League, akhir pekan kemarin.

"Saat ini Gareth tengah berjuang. Dia belum bisa ikut latihan. Kondisinya sangat meragukan," tutur Redknapp melalui situs resmi klub, Kamis (22/12/2011).

Cederanya Bale dipastikan membuat Redknapp pusing. Pasalnya, pemain sayap lainnya Aaron Lennon juga belum bisa tampil lantaran masih dibekap cedera hamstring. Selain Bale dan Lennon, Redknapp juga terancam tidak bisa menurunkan striker Emmanuel Adebayor, Jermain Defoe dan bek tangguh Ledley King.

"Normalnya, Ledley (King) membutuhkan waktu enam atau tujuh hari agar (cedera) lututnya kembali normal. Jadi, kami tengah menunggu perkembangan kondisinya. Sejauh ini peluangnya 50-50," sambungnya.

"Jermain (Defoe) juga kembali bermasalah dengan hamstring. Tapi, saya rasa dia punya peluang (main). Sementara Ade juga punya masalah pada kakinya. Kami akan melihat kondisi terakhirnya nanti. Hari ini (kemarin-red) dia tidak latihan, tapi kami harap dia akan siap (saat lawan Chelsea)," pungkasnya.

Duel dua tim asal kota London ini dipastikan bakal berlangsung ketat. Pasalnya, saat ini kedua tim tengah terlibat pertarungan sengit di papan klasemen. Untuk sementara, Spurs (34 poin) berada di posisi tiga, mengungguli Chelsea (32) di peringkat empat dengan hanya selisih dua poin. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar