Selasa, 20 Desember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Mourinho Puji Penampilan Sahin

Posted: 20 Dec 2011 10:37 PM PST

MADRID - Entranador Jose Mourinho mengaku senang dengan penampilan Real Madrid saat mengalahkan Ponferradina 5-1 di Copa del Rey, tadi pagi. Mourinho secara lantang memuji penampilan gelandang Nuri Sahin dalam laga ini.
 
Ya, Los Blancos berhasil melaju ke babak 16 besar berkat kemenangan agregat 7-1 atas Ponferradina. Jose Callejon menyumbang dua gol, Raphael Varane, Joselu, sedangkan Sahin menambah dengan satu gol buat Madrid.
 
Setelah pertandingan di Copa del Rey, Mourinho mengaku senang dengan kontribusi yang diberikan oleh Sahin. Sejak sembuh dari cedera, gelandang internasional asal Turki itu terus tampil dengan cemerlang.
 
"Berita baiknya adalah Sahin melakukan dengan baik dalam proses penyembuhan cederanya. Gol dan asists yang dilakukan Sahin sangat vital untuk menambah rasa percaya diri," kata entranador asal Portugal itu dikutip dari Goal, Rabu (21/12/2011).
 
Madrid sendiri merupakan juara bertahan di Copa del Rey. Tahun lalu, Iker Casillas dkk berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Barcelona lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo pada tahun lalu.
 
Sementara itu, Mourinho juga mencoba membela diri ketika mengklaim Madrid akan menjadi juara di Liga Lain. Menurut mantan pelatih Inter Milan itu, ucapannya dimaksudkan untuk memuji permainan Madrid dan juga Barca.
 
"Apa yang saya katakan sebelumnya ketika saya bilang kami akan juara di liga berbeda, maksudnya saya ingin memuji tim saya dan juga rival (Barcelona) yang berhasil memenangi La Liga dan Liga Champions," tandasnya.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Milan: Kurang Gaya, Tapi yang Penting Poin!

Posted: 20 Dec 2011 10:26 PM PST

MILAN - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri sebenarnya masih kurang puas dengan penampilan anak asuhnya meski menang atas Cagliari 2-0.Alasannya, Zlatan Ibrahimovic cs belum menampakkan permainan terbaiknya.
 
Kemenangan dari Cagliari membawa Rossoneri satu poin lebih unggul atas Juventus di klasemen Serie A. Posisi ini tidak mustahil bertahan jika Juve gagal membekap Udinese di laga nanti malam.
 
Meski sedikit kecewa atas penampilan tim, Allegri akhirnya mengakui bahwa poin tersebut sangat penting bagi Milan. Kali ini di menilai hal itu lebih penting dari pada gaya permainan.
 
"Itu bukan pertandingan yang indah, tapi penting untuk mendapat tiga poin tambahan dan finis di tahun ini dengan cara yang terbaik," kata Allegri seperti dikutip Tribalfootball, Rabu (21/12/2011).
 
Milan cukup beruntung bisa mendulang gol dalam waktu singkat di pertandingan tersebut berkat gol bunuh diri pemain belakang Cagliari Francesco Pisano. Setelah itu gol sejati dari aksi punggawa Merah-Hitam baru lahir di menit 61 yang dikemas Ibrahimovic.
 
"Kami menjalani laga sulit di Minggu, dan mungkin hari ini kami sedikit kelelahan," alasan Allegri. Sebelumnya Milan melakoni pertandingan kontra Siena yang juga berakhir dengan kemenangan 2-0. Di kesempatan itu, Ibra pun mengemas satu gol.
 
"Dia dalam kondisi bagus dan mencetak gol, dia pemain luar biasa yang penting bagi kami," puji Allegri. Skuad Milan baru mengarungi kompetisi lagi pada 8 Januari menghadapi Atlanta.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar