Senin, 26 Desember 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Saat Natal, Trafik Data XL Naik 25%

Posted: 26 Dec 2011 01:05 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Selama perayaan Natal tahun 2011, XL Axiata sukses mendukung kelancaran berkomunikasi pelanggan khususnya dengan penyediaan layanan data yang nyaman.

Enam Tahanan Polsek Binjai Kabur dari Sel

Posted: 26 Dec 2011 01:04 AM PST

BINJAI - Polsek Binjai harus kembali mengejar enam tahanan yang kabur dari sel. Para tahanan tersebut kabur setelah menggergaji jendela sel menggunakan gergaji besi illegal.

Para tahanan yakni Putra Afandi, Yusuf Pradana, Angiat Manurung, Irwansyah Putra, Ogie, dan Fahrizal, diketahui kabur pada Senin (26/12/2011) dini hari. Mereka melarikan diri setelah memotong besi sel tahanan dan merusak jendela Mapolsek Binjai Utara.

Polisi pun merilis foto dua orang tersangka yang turut melarikan diri dari sel. Keduanya merupakan tahanan dalam kasus penjambretan tas sekira sepekan lalu.

Aksi pelarian enam tahanan itu berjalan mulus karena dibantu seorang perempuan yang sengaja membawa gergaji besi atas pesanan Fahrizal, salah seorang tahanan.

Sementara di waktu bersamaan, personel polisi di Mapolsek Binjai Utara tengah diterjunkan untuk mengamankan perayaan Natal dan libur nasional.

Meski demikian polisi berhasil menangkap Mona Yani, seorang perempuan yang membawa gergaji besi ketika membesuk Fahrizal di tahanan. Kini perempuan berperawakan kecil itu tengah menjalani pemeriksaan di ruang tahanan Mapolres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Musa Tampubolon mengatakan, polisi sudah membentuk empat tim untuk memburu para tahanan. Sementara itu baru seorang tahanan yang berhasil ditangkap dari rumah orangtuanya, namun belum diketahui pasti siapa yang berhasil ditangkap itu.
(Zainal Tanjung/Sindo TV/kem)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar