Selasa, 13 Desember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Pengacara Sebut Nunun Pingsan Sebelum Pemeriksaan

Posted: 13 Dec 2011 02:10 AM PST

JAKARTA - Berbeda dengan keterangan juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi, pengacara Nunun, Ina Rahman mengatakan kliennya pingsan setibanya di gedung KPK.

Alhasil, Nunun pun tidak sempat menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK. saat masih berada di lobby Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan belum sama sekali diperiksa oleh peyidik KPK.

"Ibu baru turun dari mobil, dan belum ada pemeriksaan apa-apa. Masih di lobby saja ibu sudah black out, dan belum menjawab pertanyaan sedikit pun," kata Ina kepada wartawan usai menjenguk Nunun di Rumah sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (13/12/2011).

Ina mengaku, kliennya memang sudah menderita penyakit sejak lama. Dia menegaskan bahwa penyakit Nunun bukan begitu saja datang setelah ditangkap KPK. "Ibu punya riwayat stroke dan ibu dari sananya memang sudah sakit," jelasnya.

Saat ditanya apakah selama di Bangkok kliennya pernah pingsan dan sebagainya, Ina mengatakan tidak tahu. "Saya tidak tahu, kami kan lawyer Indonesia," tegasnya.

Perihal kedatangannya ke Rumah Sakit Polri, Ina mengaku hanya ingin menemani kliennya yang didatangi penyidik KPK. "Mereka (KPK) datang mau lihat sendiri keadaan ibu. Dia juga membawa dokter," ungkapnya.

(ded)

Full content generated by Get Full RSS.

Vito: Grace Itu Pintar & Cantik, Wajar Banyak Penggemarnya

Posted: 13 Dec 2011 02:04 AM PST

JAKARTA - Alvito Denovan selaku salah satu koordinator acara pemberitaan TVOne mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku penusukan bernama Adil Firmansyah ternyata pengagum berat salah satu presenter TVOne, yakni Grace Natalie. Namun rasa kekagumannya disampaikan dengan cara yang salah, yakni dengan cara destruktif (menghancurkan).

"Bentuk kecintaan dan kekaguman setiap orang tentunya berbeda-beda, dan pelaku menyampaikan rasa kagumnya kepada Grace dengan cara yang salah atau destruktif," terang Alvito atau biasa disapa Vito kepada okezone, Selasa (13/12/2011).

"Sebagai teman sekaligus koordinator, tentunya saya prihatin dengan kejadian yang menimpa Grace. Jujur kejadian semacam itu memang tidak pernah diharapkan terjadi, namun semua itu merupakan salah satu risiko pekerjaan seorang jurnalis," lanjutnya.
 
Vito menjelaskan sebagai presenter memang terkadang sering tampil di televisi layaknya public figure (artis), tapi tentu tugas dan peran jurnalis jauh berbeda. Menurutnya tidak ada yang salah jika Grace memiliki banyak penggemar karena dia pandai dan cantik.

Saat kejadian penusukan memang Grace sempat syok, akan tetapi Vito mengaku sekarang dia sudah tenang. Bahkan saat malam kemarin pun, Grace tetap menjalankan acara AKI hingga tuntas dan tidak terlihat adanya mimik ketakutan darinya.

"Saat kejadian, saya langsung menghubungi Grace untuk menanyakan kondisinya karena saya juga bertanggung jawab pada acara tersebut. Awalnya dia memang syok, namun itu tidak lama. Setelah acara AKI dimulai kembali, Grace tampak tenang dan bisa membawakan acara hingga selesai," simpulnya.

Sebagai rekan, Vito mengaku sangat memuji dan menyampaikan apresiasi terhadap Grace akan kejadian tersebut.

(amr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar