Jumat, 02 Desember 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Tujuh Kesalahan Pasutri Saat Ngeseks (I)

Posted: 02 Dec 2011 10:09 AM PST

SAKING asyiknya beraksi di ranjang, biasanya seseorang akan fokus dengan kenikmatannya sendiri. Hasilnya, sederet kesalahan pun dilakukan.

Agar tak terulang kembali dan kepuasan dapat tercipta, hindari kesalahan-kesalahan berikut ini, seperti diulas Times of India.

Lupa mencium

Percaya atau tidak, banyak orang melupakan sesi ini pada pasangannya ketika berhubungan seks. Mungkin dikarenakan posisi yang tidak memungkinkan atau mereka terlalu bersemangat untuk mencapai klimaks. Alhasil, pasangan suami istri melupakan gimmick yang seharusnya menjadi pengantar gairah terbaik.

Menggigit ketika pasangan belum siap

Banyak pasangan terlalu agresif di ranjang sehingga menggigit setiap bagian dari tubuh pasangannya sebelum mereka terangsang. Hasilnya, sakitnya sangat terasa.

Tentu ini menimbulkan ketidaknyamanan. Jadi, pastikan bahwa pasangan Anda telah terangsang sebelum Anda menggigit telinga, bahu, leher atau bagian lainnya.

Terlalu fokus ke alat genital

Seks pada dasarnya tidak hanya berfokus pada alat genital. Banyak bagian lain yang bisa dirangsang untuk menciptakan gairah membara pada pasangan. Jadi, jangan terburu-buru menuju ke menu utama.

Anda dapat memanfaatkan bagian tubuh lain dari pasangan, seperti lutut, pergelangan tangan, punggung, dan perut. Belailah zona sensitif tersebut dengan lembut sehingga dapat menimbulkan kenikmatan pada Anda berdua. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Kata-Kata Panas Bikin Pria Liar di Ranjang

Posted: 02 Dec 2011 04:57 AM PST

JIKA selama ini Anda memilih membisu di atas ranjang, kejutkan suami dengan kata-kata ini. Dijamin, permainan suami makin liar tak terkalahkan.
 
Kuncinya ada pada pemilihan kata yang tepat. Sebab, variasi ialah "bumbu" keintiman. Berdasarkan pengguna Twitter, lima kata terpanas yang seharusnya digunakan saat bercinta, seperti yang dipaparkan Cosmopolitan.
 
"Bercinta denganku secara kencang." - @tiny_dancer_26
 
"Oh rasanya sangat nikmat!" - @LeahWould
 
"Tunggangi aku bak kuda poni karnaval!" - @KK352
 
"Aku ingin tubuh kamu sekarang." - @rymallow
 
"Bercinta denganku sekarang." - @brittanylanders
 
"Lagi! Tadi rasanya sangat nikmat!" - @megan_getz
 
"Aku suka saat kamu melakukannya." - @SarendaSeaKitty
 
"Tolong jangan berhenti melakukan itu." - @chelsie_shea
 
"Lebih kencang sayang, lebih kencang, jangan berhenti." - @natyudez
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar