Sabtu, 17 Desember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Monica Bellucci Beradegan Bugil di Film Baru

Posted: 17 Dec 2011 07:08 AM PST

LOS ANGELES- Tak ada yang menyangkal keseksian Monica Bellucci. Bahkan, keseksiannya tak hilang meski usia bintang film The Matrix Revolutions itu sudah 47 tahun.

Usia sepertinya bukan penghalang bagi artis asal Italia ini untuk memamerkan lekuk tubuhnya di depan kamera. Dalam film terbarunya yang berjudul Un été brûlant atau A Scorching Summer jika dalam bahasa Inggris, Monica melakukan adegan telanjang.

Pemeran Cleopatra yang pernah dinobatkan menjadi salah satu wanita terseksi ini memang tak pernah malu jika diminta beradegan telanjang dalam setiap filmnya. Tak heran, ibu satu anak ini begitu menikmati semua adegan seksinya.

"Aku tidak pernah takut dengan ketelanjanganku. Karena bagiku, tidak ada yang lebih indah selain tubuh. Aku bisa memiliki emosi yang luar biasa dari tubuhku," jelas Monica seperti dikutip The Sun, Sabtu (17/12/2011).(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Rapper Ini Tewas Ditembak di Studio Rekaman

Posted: 17 Dec 2011 06:23 AM PST

LOS ANGELES- Penyanyi rap Slim Dunkin meregang nyawa karena ditembak di studio rekaman pada Jumat (16/12) kemarin. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa Slim tak tertolong.

Menurut laporan kepolisian, Slim mengalami luka tembak di bagian dada. Sebelumnya, rapper bernama asli Mario Hamilton sempat terlibat adu mulut.

"Sepertinya tadi korban dijadwalkan akan melakukan pemotretan," kata Mayor Keith Meadows seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (17/12/2011).

Belum jelas apa yang diributkan korban hingga menyebabkan kematian. Polisi masih mendalami kasus ini dan terus melakukan penyelidikan siapa yang telah membunuh rapper 24 tahun itu.

"Sebelum merekam video klip korban dan tersangka terlibat adu mulut. Kita tidak tahu perselisihan apa. Tapi tersangka yang bawa senjata menembakkan senjata tepat di dada korban," jelasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar