Selasa, 20 Desember 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Pamela Anderson berlibur di pantai ala "Baywatch"

Posted: 20 Dec 2011 12:54 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Pamela Anderson muncul lagi dan kali ini ia terlihat lebih bahagia dan sehat kala menghabiskan waktu di terik matahari di pantai Kissed Beach Hawaii ,AS.

Seperti diwartakan oleh metro.co.uk bintang serial Baywatch yang terkenal pada dasawarsa '90-an itu tampil dengan lekukan tubuh ciri khasnya dan rambut pirang, yang membuktikan bahwa ia masih bisa memamerkan kemolekannya di pantai dengan mengenakan bikini hitam.

Penampilan barunya itu merupakan hasil dari diet vegetarian ketat.

Wanita berusia 44 tahun itu menghabiskan waktu dengan pacar barunya,Jon Rose.peselancar, pakar lingkungan dan pendiri Waves of Water.

Rose telah mengencani Pamela selama beberapa bulan tetapi saat-saaat mereka di pantai itu menunjukan bahwa hubungan mereka sangat kuat.Pacar sebelumnya dari Pamela adalah  Rick Solomon.
(yud)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Sutradara "Avatar" dituntut 2 milyar dolar

Posted: 19 Dec 2011 10:41 PM PST

Avatar (ANTARANews/Ist)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) -  Sutradara film fiksi ilmiah "Avatar" James Cameron lagi-lagi digugat pihak yang menuduhnya  mencuri konsep film tersebut. Kali ini dia digugat ganti rugi  2 Miliar dolar.

Bryant Moore - penulis fiksi ilmiah yang kurang terkenal  lewat karya "Aquatica" dan  "Descendants: The Pollination" sesumbar bahwa Cameron menggunakan dua naskahnya itu sebagai dasar film "Avatar"

Dalam tuntutannya, Moore menekankan  berbagai macam kemiripan seperti tumbuhan hidup bioluminescent, atmosfer hampa udara, hubungan roh dengan lingkungan dan reinkarnasi, penampakan kabut,  kulit berwarna biru dan hijau dan adegan pertempuran pada dahan.

Moore juga menuntut 20th Century Fox dan perusahaan pemroduksi milik Cameron.  Film "Avatar" meraup keuntungan lebih dari 2.78 milyar dolar diseluruh dunia.
(yud)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar