Selasa, 06 Desember 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Inilah Trik Bercinta Bikin Istri 'Cepat Basah' (I)

Posted: 06 Dec 2011 02:07 AM PST

BELUM sempat membelikan istri hadiah ulang tahun? Saatnya menghadiahi aksi ranjang yang akan membuatnya meraih kepuasan lebih cepat. Dijamin, si dia akan terkesan bukan kepalang.

Kalau sebelumnya apa yang dapat memuaskan istri di ranjang belum pernah dikomunikasikan, Cosmopolitan mengulasnya melalui survei yang dilakukan terhadap 1.000 wanita.

Merangsang payudara istri lebih baik

Kebanyakan pria hanya merangsang payudara istri saat foreplay dan melupakannya saat intercourse. Amat disayangkan karena sebenarnya payudara menyumbangkan stimulasi klimaks terbesar. Anda tak hanya merangsang puting payudara istri, melainkan seluruh bagiannya – terdiri atas syaraf sensitif.

Merangsang G-spot

Area G-spot istri terletak sekira dua inci dari bibir Miss V. Untuk membuat istri menikmati klimaks yang intens, sentuh G-spot istri dengan Mr P melalui posisi doggie. Setiap hentakan Mr P akan menstimulasi area spesial tersebut.

Kejutkan istri dengan quickie

Mengajaknya bercinta saat itu juga akan membuat istri merasa diinginkan. Ketika istri pulang ke rumah, tarik tubuh, dan cium hangat bibir istri lalu letakkan semua barang bawaan istri. Arahkan istri menuju meja dapur. Jangan lepaskan semua baju istri, cukup naikkan rok atau turunkan celananya. Lalu, ajaklah pasangan bercinta hingga klimaks.

Tarik rambut istri pelan

Ada lebih dari jutaan syaraf di kulit kepala dan ketika istri tengah terangsang, syaraf tadi menjadi semakin sensitif. Karenanya, menarik rambut istri perlahan akan meningkatkan rangsangan ekstra.

Full content generated by Get Full RSS.

Toba Sejahtra Siapakan USD700 Juta untuk Ambil Inalum

Posted: 06 Dec 2011 02:05 AM PST

JAKARTA - PT Toba Sejahtra menyatakan siap untuk mengakuisisi 58,88 persen saham pihak Konsorsium Jepang (Nippon Asahi Alumunium) dalam PT Indonesia Alumunium (Inalum) di Sumatera Utara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Komisaris sekaligus Pendiri Toba Sejahtra, Luhut Binsar Pandjaitan saat konferensi pers di Kantornya, Wisma Bakrie II, Jakarta Selasa (6/12/2011).

"Perusahaan telah menyiapkan USD700 juta untuk mengakuisisi Inalum. Kita hanya minta ke pemerintah, tidak apa kita di beauty contest selama kita memperoleh right to match," katanya.

Dia menjelaskan, jika dana tersebut sebesar USD600 juta berasal dari pinajaman yang diperoleh dari Deutch Bank dan BNP Paribas. Kemudian sisanya yang sebesar USD100 juta berasal dari kas internal. (mrt) (rhs)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar