Jumat, 02 Desember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Allegri Siap Perpanjang Kontrak di Milan

Posted: 01 Dec 2011 11:50 PM PST

MILAN – Kontrak Massimiliano Allegri akan kedaluarsa musim panas mendatang. Namun, dia mendapat tawaran kontrak tambahan dua tahun yang membuatnya bertahan di San Siro hingga Juni 2014.
 
"Adriano Galliani mengatakan saya akan bertahan hingga 2014 dan saya menjelaskan kepada mereka (Galliani dan Silvio Berlusconi), tujuan saya bertahan di sini," ujar Allegri.
 
"Dari sisi saya, tidak ada masalah dan saya tak pernah mempertimbangkan situasi berbeda. Kami hanya perlu menunggu sebentar, bicara dan menyelesaikan semuanya," dia menambahkan, seperti dikutip Espn, Jumat (2/12/2011).
 
"Benar Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi sampai Anda menandatanganinya, tapi saya tegaskan ini bukan masalah," tutup Allegri.
 
Allegri membawa Milan merebut scudetto untuk kali pertama sejak 2004 lalu, dalam debutnya di San Siro. Saat ini Il Diavolo berada di urutan dua klasemen, hanya dua poin dan Juventus dan akan bertanding kontra Genoa, dini hari nanti.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Maxi Dipuji Carragher

Posted: 01 Dec 2011 11:43 PM PST

A. Firdaus - Okezone

LIVERPOOL - Bek Liverpool, Jamie Caragher memuji penampilan Maxi Rodriguez saat mengalahkan Chelsea 2-0 tengah pekan ini, pada pertandingan perempatfinal Piala Carling. Pada laga tersebut, Maxi menyumbang satu dari dua gol yang tercipta.
 
Pemilik nomor punggung 11 itu memang baru mencetak satu gol di musim ini. Namun, Carragher yakin dia bisa mengulangi pencapaian heroik yang dilakukannya pada musim lalu.
 
"Maxi pemain hebat. Dia mungkin tidak bermain sesering seperti yang diinginkannya. Tapi kapanpun dia diturunkan, dia bisa melakukan pekerjaan yang hebat," ujar Carragher, seperti disitat Tribal-Football, Jumat (2/12/2011).
 
Carragher memang tidak meragukan lagi kemampuan yang dimiliki oleh gelandang Timnas Argentina tersebut. Bahkan, dia menjelaskan bahwa pemain yang dibicarakannya tersebut adalah salah satu pemain top dunia.
 
"Kita membicarakan tentang pemain top Internasional yang bermain di Piala Dunia," tegasnya.
 
Maxi bergabung ke Liverpool sejak musim panas 2009/2010 dari Atletico Madrid. Selama tiga musim membela The Reds, sebagai seorang gelandang dia telah mencetak 13 gol dari 48 pertandingan.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar