Senin, 19 Desember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kemenhub: Cessna di Cirebon Lakukan Force Landing

Posted: 19 Dec 2011 01:45 AM PST

JAKARTA - Kementerian Perhubungan menjelaskan pesawat Cessna PK-WTC yang ditemukan tepi pantai Cirebon, Jawa Barat, dipastikan melakukan pendaratan darurat.

"Kalau diistilah kami namanya force landing,  pesawat latih tersebut tidak sampai ke landasan dan memaksakan mendarat di sawah," kata Dirjen Perhubungan Udara, Herry Bakti Gumay, di Kemenhub, Jakarta Senin (19/12/2011).

Menurutnya, dalam kecelakaan tersebut semua awak yang berada di dalam pesawat tidak ada yang menjadi korban. Dan dalam waktu dekat, pihaknya akan mengevaluasi perizinannya.

"Tidak ada korban tidak apa-apa, penyebabnya tidak ketahui. Tidak ada korban," ujarnya

Sebelumnya, Humas Badan SAR Nasional Gagah Prakoso mengatakan pesawat jenis Cassa tersebut mengalami kecelakaan di kawasan Cirebon sekira pukul 13.30 WIB.

SAR saat ini telah mengirim tim menuju lokasi kecelakaan pesawat untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dua penumpang yang diketahui bernama Dolly Niko, seorang instruktur, dan siswa bernama Faran selamat.
(kem)

Full content generated by Get Full RSS.

Jalan di Bogor Amblas 50 CM

Posted: 19 Dec 2011 01:45 AM PST

BOGOR - Jalan Desa di Kampung  Margajaya , Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor amblas sedalam 50 sentimeter. Amblasnya jalan tersebut akibat bocornya pipa PDAM.

Alhasil, jalan yang menjadi penompang aktivitas warga tidak bisa dilalui mobil, dan saat ini ditutup warga karena khawatir akan semakin amblas.

Cece, ketua Rw 5 setempat, mengatakan amblasnya jalan tersebut disebabkan bocornya pipa PDAM Tirta Pakuan. "Sudah 1 bulan belum juga diperbaiki mas," ujar Cece pada Senin (19/12/11).

Menurutnya, jalan yang menghubungkan Kelurahan Muara Sari saat ini sudah tidak bisa dilalui kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Akibatnya roda perekonomian di daerah tersebut terganggu dan terisolir.

Dia berharap pihak PDAM  segera memperbaiki jalan tersebut agar aktivitas warga kembali normal.
(Endang Gunawan/Sindo TV/crl)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar