Rabu, 14 Desember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Iniesta Tidak Peduli Situasi Mental Madrid

Posted: 14 Dec 2011 11:14 PM PST

YOKOHAMA - Kemenangan 3-1 atas rival abadi di El Clascio, membuat seluruh punggawa Barcelona menuju ke Jepang untuk melakoni Piala Dunia Antarklub dengan hati berbunga-bunga.
 
Kemenangan itu bisa menjadi jawaban dari perdebatan panjang musim ini, tentang siapa yang terbaik di La Liga. Sebelumnya, dengan posisi Real Madrid menjadi pemimpin klasemen, dan Barca sebagai runner-up, ketangguhan Azulgrana sempat diragukan.
 
Beruntung bagi Barcelona mereka bisa membalikkan penilaian itu sehingga mental bertanding mereka semakin terangkat.Sebaliknya, Cristiano Ronaldo dkk harus menerima kenyataan pahit, torehan apik hingga 15 ternyata tidak bisa dijadikan patokan, bahwa mereka lebih superior dari skuad Pep Guardiola.
 
"Saya tidak tahu apakah kekalahan akan berdampak pada Real Madrid. Saya hanya bisa berbicara sensasi menyenangkan yang kami rasakan bersama tim karena bagi kami kemenangan itu sangat penting," ujar gelandang Barcelona Iniesta.
 
Iniesta juga mengakuli bahwa efek kemenangan itu sangat positif bagi Barca di Piala Dunia Antarklub 2011? Terlebih dia juga memiliki motivasi lebih karena absent di ajang tersebut pada 1999 lalu karena cedera.
 
"Secara pribadi ini ekstra motovasi.Tahun itu saya mengalami masalah banyak dengan cedera, dan saya berharap saya bisa bermain di final," ujar Iniesta.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Corluka Ingin Pindah ke Roma

Posted: 14 Dec 2011 10:59 PM PST

LONDON – Pemain belakang Tottenham Hotspurs, Vedran Corluka mengaku dirinya akan senang bila bisa bergabung AS Roma pada Januari nanti.
 
Menurut agennya, Nikky Vuksan, kliennya sudah tak betah lagi berada di White Hart Lane. Minimnya kesempatan bermain membuat bek asal Kroasia berusia 25 tahun tersebut sudah membulatkan tekadnya untuk pindah.
 
"Roma merupakan salah satu klub terbesar di Eropa dan saya akan mengizinkan dirinya mengenakan kostum mereka," kata Vuksan seperti dikutip Football-Italia, Kamis (15/12/2011).
 
Pada musim ini, Corluka hanya tiga kali tampil di Premier League dan kalah bersaing dengan Kyle Warker, Younes Kaboul, dan Ledley King. Utilitasnya yang bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kanan akan sangat berguna bagi defensa Roma.
 
Harga eks bek Manchester City tersebut diperkirakan sebesar 10 juta euro.
 
"Saya harap bisa mengadakan pertemuan dengan Tottenham dalam waktu dekat ini supaya kami bisa mengklarifikasi masa depannya," ujar Vuksan.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar