Senin, 12 Desember 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


PKS Tegaskan Tak Akan Intervensi Kasus Nunun

Posted: 12 Dec 2011 02:05 AM PST

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan tidak akan mengintervensi kasus Nunun Nurbaetie yang merupakan istri kader PKS, Adang Daradjatun. 
 
"Ketika kasus ini muncul kembali, tentu kami memberikan dukungan moril. Ini musibah politik bagi Adang. PKS tidak akan melakukan pembusukan hukum, misalnya intervensi proses hukum yang berjalan. Kita minta KPK melakukan proses secara adil," ujar Ketua DPP PKS, Nasir Djamil di Gedung KPK Senayan Jakarta, Senin (12/12/2011).
 
Nasir menambahkan, alasan Adang baru membuka mulut terkait adanya peran Miranda Swaray Goeltom saat ini karena menunggu momen yang tepat. Kendati demikian, Adang pernah menyampaikan keganjilan-keganjilan dalam kasus tersebut ke partai.
 
"Nunggu momen yang tepat. Kami hargai kalau menyampaikan sekarang. Sejak awal sudah disampaikan ada keganjilan-keganjilan," kata Nasir.
 
Nasir berharap proses hukum Nunun Nurbaetie segera diselesaikan. "Yah mudah-mudahan proses ini segera bisa cepat berjalan dan KPK bisa dapatkan second opinion soal kesehatan Nunun," tutur wakil ketua komisi III ini.
 
Nasir menambahkan, PKS berharap tidak ada agenda terselubung dalam penyelesaian kasus Nunun. Bisa saja, sambung Nasir, Nunun hanya korban.
 
"Jangan-jangan Nunun hanya korban skenario pas pemilihan," tutupnya.

(abe)

Full content generated by Get Full RSS.

Jenazah Dinanda Dimakamkan di Cijantung

Posted: 12 Dec 2011 02:05 AM PST

JAKARTA - Jenazah salah satu korban hanyut di Kali Gongseng,  Dinanda Danar Pratiwi (16), yang ditemukan di Pintu Air Manggarai, akan dimakamkan di TPU Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.
 
"Kata pihak keluarga rencana akan dimakamkan di kober Cijantung sore ini,"kata Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Sutardi, kepada wartawan, Senin (12/12/2011).
 
Menurutnya kepastian jenazah tersebut adalah Dinada, didapatkan setelah orang tua melihat jenazahnya di Pintu Air Manggarai. "Ayahnya memastikan setelah melihat ciri-ciri yang dikenalinya,"terangnya.
 
Sebelum dimakamkan jenasah di semayamkan di rumah duka Perumahan Asrama Yon kav 7 RT 08 RW 10, Kali Baru,  Pasar Rebo. "Dari RSCM langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan selanjutnya akan dimakamkan," jelas Sutardi.
 
Mengenai Hening Trihandayani, (16), salah satu korban yang belum ditemukan, Sutardi mengatakan pihaknya akan terus melakukan pencarian. "Untuk Hening, kita masih lakukan pencarian,"imbuhnya.

(ful)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar