Senin, 12 Desember 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Kondom Ini Rahasia Pria Tahan Lama di Ranjang

Posted: 12 Dec 2011 09:01 AM PST

MERASA bosan dengan pemakaian kondom yang biasa-biasa saja? Kabar menarik datang dari Inggris, sebuah produsen kondom ternama baru merilis produk inovatif karena mampu mengatasi kejenuhan Anda dengan kondom sebelumnya.

Kondom terbaru yang baru dirilis di Inggris ini bahkan diklaim mampu memperlama waktu bercinta Anda dengan pasangan. Apa rahasianya?

Kondom mengandung gel bernama zanifil. Gel ini terdapat pada ujung kondom yang dapat meningkatkan alirah darah Mr P sehingga lebih cepat ereksi.

Gel zanifil merupakan gel berbasis kimiawi nitroglycerin yang digunakan untuk mengobati nyeri dada dan gagak jantung sejak abad ke-19. Obat ini memperlebar pembuluh darah dengan rileksasi otot-otot di dinding pembuluh sehingga meningkatkan aliran darah.

Keunggulan pemakaian kondom ini sudah melalui penelitian yang melibatkan 108 pasangan dengan kondisi sehat untuk mencobanya. Hasilnya, banyak pria yang menguji kondom ini berpengaruh baik pada Mr P mereka.

Sementara, banyak juga di antara pasangannya yang melaporkan bahwa kondom ini berpengaruh pada peningkatan durasi bercinta. Sejauh ini tidak ada yang mengeluhkan kesehatan mereka. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (13/12/2011).

Mereka menambahkan bahwa produk tersebut akan mendorong orang untuk menggunakan perlindungan dan membantu mencegah penyebaran penyakit menular seksual. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Jurus-Jurus Bercinta Pelecut Gairah

Posted: 12 Dec 2011 06:07 AM PST

MELAKUKAN  jurus-jurus bercinta yang berbeda dari biasanya bisa menjadi kejutan bagi pasangan dan membuat gairah cintanya menyala.
 
Memberikan kejutan bagi pasangan ketika bercinta bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain memersembahkan posisi terbaru, mengejutkannya dengan gerakan-gerakan baru pasti akan membuat hasratnya menyala. Ini tentu ide menarik untuk dicoba, seperti diulas Shine.


Beritahukan keinginan Anda
 
Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah memberitahukan keinginan Anda kepada pasangan. Bimbinglah ketika dia melakukan gerakan di tubuh Anda.
 
Ketika dia melakukan hal yang Anda suaki, segera katakan padanya untuk memertahankan sejenak gerakan tersebut kemudian mengeksplorasi lebih dalam bagian tubuh tersebut.


Fokus pada orgasme
 
Seks adalah menyoal pikiran, bukan semata keterampilan serta teknik. Jadi, keluarlah dari persepsi lama kemudian tinggalkan kecemasan seksual Anda untuk bersama-sama pasangan fokus pada orgasme.
 
Caranya, rasakanlah dimana Anda sedang disentuh dengan tekanan dan kecepatan yang diberikan pasangan, kemudian suarakanlah kenikmatannya. Berusaha memahami apa yang dilakukan pasangan untuk Anda membuat sesi bercinta berjalan lebih baik. Ingat, setiap langkah bercinta menjadi bagian yang sama penting, apapun itu gerakannya.


Eksplorasi semua bagian tubuh
 
Untuk menciptakan kenikmatan bercinta, Anda perlu mengingat bahwa seluruh tubuh kita merupakan zona erotis yang dapat dieksplorasi. Anda dapat menyentuh, mengusap, menjilat, atau memijat di bagian mana saja untuk meningkatkan gairah seksual berdua.
 
Tantang diri Anda untuk bersikap rileks dan menikmati sentuhan yang diberikan pasangan. Ingat, ini bukanlah mengenai apa yang Anda lakukan, tapi lebih pada bagaimana Anda melakukannya.
(ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar