Jumat, 09 Desember 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


7 Cara Jitu Optimalkan Klimaks Bercinta (II-Habis)

Posted: 09 Dec 2011 06:03 AM PST

BAGI sebagian pasutri, mencapai klimaks berbarengan dengan pasangan ketika bercinta tidaklah mudah. Ketika Anda tahu trik untuk menyiasatinya, klimaks nan dahsyat pun bukan lagi impian.
 
Inilah beberapa cara yang dapat dijadikan referensi dalam menggapai klimaks bercinta, seperti dilansir Youbeauty.


Memerkuat otot Miss V
 
Saat Anda buang air kecil, hentikanlah aliran urin secara perlahan-lahan kemudian keluarkan lagi sehingga otot-otot akan terlatih ketika berkontraksi selama orgasme. Meski demikian, jangan lakukan latihan ini setiap kali Anda buang air kecil karena akan berakhir dengan infeksi kandung kemih. Sebagai gantinya, Anda dapat mengikuti latihan kegel secara rutin.



Coba posisi baru
 
Lakukan sesi bercinta dengan membiarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang untuk mengintensifkan orgasme. Atau, cobalah menaiki pasangan ketika dia sedang duduk dengan posisi agak miring.
 
Selain itu, Anda dapat berbaring telentang dengan kaki di angkat ke udara saat ia berlutut di depan Anda. Pembaharuan posisi dapat secara aktif menyalakan gairah sekaligus memudahkan klimaks datang.



Konsumsi makanan sehat dan asup multivitamin
 
Dorongan seks dan orgasme juga perlu dibantu dengan asupan makanan dan vitamin agar stamina tubuh terjaga selama agenda seks. Selain itu, barengi dengan asupan sehat dan seimbang, misalnya mengonsumsi 40 persen makanan sumber karbohidrat, 30 persen protein, dan 30 persen makanan rendah lemak.



Berkonsentrasi bersama
 
Kenikmatan seksual merupakan kebutuhan kedua belah pihak. Untuk mencapai kenikmatan tersebut, Anda berdua perlu berkonsentrasi ketika melakukan sesi bercinta. Dibutuhkan kesadaran dan kejelian untuk memahami kebutuhan pasangan sehingga Anda berdua dapat saling memenuhi keinginan.
(ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Body Scanner, 'Teman' untuk Pilih Gaun Tepat

Posted: 09 Dec 2011 03:58 AM PST

BANYAK orang kesulitan mencari busana yang tepat untuk tubuhnya. Namun, kesulitan tersebut bakal segera sirna dengan kehadiran body scanner yang memberikan pemilihan busana menjadi tepat dan sesuai bentuk tubuh.

Mencari gaun pesta yang sempurna mungkin bukanlah perkara mudah. Apalagi dalam momen tersebut, Anda ingin tampil sempurna dan mendapat sanjungan dari banyak orang.

Sayangnya, hal itu tidaklah semudah yang dibayangkan. Pasalnya, mencari gaun di pasaran dan sesuai dengan bentuk tubuh sangatlah sulit. Jika tidak kebesaran, maka ukurannya terlalu kecil.

Kesulitan ternyata ditangkap para stylist yang menerima banyak keluhan dari banyak wanita. Untuk itulah, hadir sebuah solusi efektif lewat body scanner 3D.

Pada prakteknya, penggunaan alat tersebut sangatlah mudah. Anda hanya tampak seperti sedang di depan kamera kemudian cahaya digital akan memotret Anda. Dari sana, alat scanner tersebut mengambil pengukuran dari 16 sudut berbeda untuk membuat peta tubuh Anda dalam hitungan detik. Demikian seperti dikutip Dailymail, Jumat (9/12/2011).

Dengan gambaran tersebutlah kemudian stylish lewat situs online membantu memilihkan gaun sempurna berdasarkan kebutuhan Anda. Sejauh ini, alat tersebut baru digunakan di pusat perbelanjaan Manchester Arndale, Inggris.
(ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar