Minggu, 11 Desember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kareena Kapoor Didepak dari Film Ra.One

Posted: 11 Dec 2011 05:11 AM PST

MUMBAI - Kareena Kapoor dipastikan tidak akan terlibat lagi dalam sekuel film Ra.One, karena bentrok dengan jadwal syuting Heroin.

Menurut sumber, saat ini Sharukh Khan (SRK) sedang sibuk mempersiapkan proses syuting yang akan dimulai pada Februari mendatang.

Menyadari kekasih Saif Ali Khan itu sangat sibuk, SRK tidak bisa berbuat apa-apa selain mencari pemeran wanita utama lain. Apalagi SRK juga tidak merasa puas dengan kinerja Kareena yang jarang ikut dalam promo film Ra.One.

SRK juga kecewa pada kakak kandung Karishma Kapoor yang kurang ikut mendongkrak Ra.One karena terlalu sibuk. Demikian seperti disitat Bollywood Celebden, Minggu (11/12/2011)

Saat ini, SKR juga sedang disibukkan dengan untuk mencari aktris yang tepat untuk menjadi lawan mainnya dalam sekuel film tersebut. Tidak hanya untuk proses pembuatan film tapi juga promosi.

Tidak hanya Kareena, sutradara film Anubhav Sinha kemungkinan kabarnya akan diganti dengan orang lain.
(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Aamir Khan Umumkan Nama Bayinya

Posted: 11 Dec 2011 04:09 AM PST

MUMBAI - Aamir Khan mengumumkan nama bayi laki-lakinya yang lahir pada 1 Desember lalu lewat proses IVF Surrogacy atau rahim ibu pengganti.

"Hey guys, saya sudah tidak sabar berbagi kebahagiaan dengan kalian. Setelah melalui proses akhirnya saya dan Kiran (istri) memilih nama Azad Khan Rao," umum Aamir dalam akun twitternya, seperti yang dilansir One India Minggu (11/12/2011).

Dalam kicauannya, Aamir juga menjelaskan mengapa dirinya memilih nama Azad sebagai nama untuk anak pertama dari istri keduanya itu.

"Nama Aza saya ambil dari paman saya bernama Maulana Azad yang merupakan seorang pejuang kebabasan yang sangat dibanggakan keluarga kami," tulisnya.

Selain itu, artis Azad sendiri memiliki arti bebas atau kebebasan. Dia berharap putranya kelak menjadi orang yang besar juga seperti pamannya.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan semua orang. Kami sangat bahagia dengan kelahiran Azad dalam kehidupan kami," tutupnya.(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar