Sabtu, 10 Desember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Beredar, Foto Bugil Anna Nicole Saat Hamil Besar

Posted: 10 Dec 2011 07:23 AM PST

LOS ANGELES - Sebelum meninggal pada 2007 silam, Anna Nicole Smith telah berpose bugil untuk sebuah perusahaan Golden Palace.com. Kini, foto-foto yang tidak pernah dilihat sama sekali telah beredar luas.

Model yang terkenal sering berpose panas itu ditemukan meninggal di kamar hotelnya. Namun kini, foto Anna yang sedang hamil besar berpose dengan tubuh bugil bercat warna emas beredar.

Kemungkinan besar foto tersebut diambil saat dirinya sedang mengandung anak perempuannya, Danielynn.

Dalam foto bugilnya tersebut, perut besar Anna bertuliskan logo perusahaan Golden Palace.com. Logo perusahaan distensil dengan warna hitam di atas perut buncit Anna, hingga ke paha kirinya.

Gambar-gambar telanjang Anna beredar di internet kasino Golden Palace.com, di mana Anna menjadi brand ambassador-nya. Dia setuju menjadi juru bicara mereka setelah putranya Daniel meninggal pada tahun 2006. Kampanye ini juga akan dimulai dengan mesin slot eksklusif 'Anna Nicole'.

"Sebagai penggemar besar Anna Nicole, kami merasa upaya kolaborasi akan saling menguntungkan," jelas seorang juru bicara perusahaan.

"Sayangnya, peristiwa tragis setelah pemotretan mengikuti begitu erat, dan luar biasa terbukti untuk bintang muda tersebut. Karena menghormati dirinya dan keluarganya, kampanye itu segera ditangguhkan," sambungnya yang dikutip dari Dailymail, Sabtu (10/12/2011).

Menurut Golden Palace.com, sesi pemotretan foto bertema emas itu merupakan ide Anna Nicole, yang menyebutnya 'magical'.

"Seperti persona, dia ingin menangkap momen tersebut dengan melakukan sesuatu yang keterlaluan, berkesan, dan menyenangkan," kata juru bicara tersebut.

Mereka mengatakan, bahwa dengan merilis foto-foto mereka membayar penghormatan kepada 'semangat bebas dan rasa humor yang diterima pemirsa di seluruh dunia, dan penggemar setia Anna yang tak terhitung jumlahnya'. Menurut Golden Palace.com, mesin slot 'Anna Nicole' kini telah ditinjau kembali, dan akan segera dirilis ke publik.

Anna meninggal pada 8 Februari 2007 karena overdosis saat tinggal sementara di sebuah hotel di Florida. Dia meninggalkan salah satu warisan abadinya, yaitu putrinya Danielynn yang sekarang berusia lima tahun.

Larry Birkhead, ayahnya, menjadi orangtua tunggal untuk Danielynn. Dia telah melakukan pekerjaan yang baik untuk memastikan bahwa gadis kecilnya itu memiliki kehidupan yang normal, meski mengalami tragedi di sekelilingnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Veena Malik Serang Ulama Garis Keras Pakistan

Posted: 10 Dec 2011 06:18 AM PST

LOS ANGELES - Veena Malik telah membuat bangsa Pakistan meradang dengan aksinya berpose bugil di majalah FHM India. Ternyata, hal itu bukan kali pertama dilakukannya.

Model kontroversial ini telah menyerang ulama garis keras di Pakistan, yang menyerang Muslim untuk melakukan permintaan sederhana berpakaian tertutup sesuai syariah, sepanjang waktu. Dia juga telah melakukan pembunuhan kehormatan bangsa, dengan mengungkapkan bahwa perempuan selalu menjadi target, bukan laki-laki.

Setelah membuat namanya bersinar dengan membintangi film 'Lollywood' (istilah yang digunakan untuk menggambarkan film yang dibuat di Lahore), dia mendapatkan ketenaran besar ketika mengambil bagian dalam Big Boss 4 versi India, dari Big Brother, tahun lalu. Demikian dikutip dari Dailymail, Sabtu (10/12/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, Veena tengah terkait kasus foto bugil. Namun dia membantah telah berpose bugil, dan mengatakan kalau fotonya itu telah diubah majalah FHM.

Merasa dibohongi majalah FHM, Veena Malik menggugat majalah itu Rp17,6 miliar. Melalui kuasa hukumnya, Veena mengajukan gugatan materi dan sanksi masyarakat yang diterimanya akibat terbitan dua sampul majalah pria dewasa yang menampilkan dirinya dalam keadaan bugil. Tapi dia malah dituntut balik dengan uang ganti rugi Rp4,3 miliar.

Di majalah itu, Veena berpose berbagai konsep menggunakan celana pendek, dan T-shirt, serta sepatu. Lalu dilengkapi dengan mantel bulu hingga paha, dan sepatu bot, serta hot pants dan ikat pinggang besar dengan bagian atas tubuhnya ditutupi tangan.

Tak hanya itu, sebuah tato bertuliskan ISI di lengannya cukup menarik perhatian, di mana Veena yang memakai bikini dan thong berpose dengan tangan dilipat, sementara bagian atas tubuhnya ditutupi dengan tato lainnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar