Jumat, 09 Desember 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Angelina Jolie Canggung Sutradarai Adegan Seks

Posted: 09 Dec 2011 07:33 AM PST

LOS ANGELES- Angelina Jolie yang mulai menjadi sutradara mengaku canggung ketika mengarahkan pemainnya untuk beradegan seks di film In The Land of Blood & Honey.

Artis yang pertama kali menjalani debutnya sebagai sutradara ini merasa tidak enak hati ketika meminta pemainnya membuka baju dan pura-pura beradegan mesra. Untungnya, bintang yang digarap Jolie, Zana Marjanovic dan Goran Kostic memahami profesi mereka sebagai aktor.

"Aku percaya itu adalah adegan percintaan pertama bagi Zana dan Goran merupakan pria yang sudah beristri dan punya anak. Anda pasti akan merasa aneh ketika meminta orang untuk melakukan adegan seperti itu. Karena mereka bukan pasangan dalam kehidupan nyata," papar Jolie seperti dikutip dari Contactmusic, Jumat (9/12/2011).

Bintang film Tomb Raider ini tak sungkan memuji bintang utamanya sebagai aktor yang baik. Pasangan Brad Pitt inipun lega bisa melalui debut sutradaranya dengan baik.

"Mereka benar-benar membuatku lebih nyaman. Aku juga mencoba agar lebih sopan tapi mereka bilang itu hal yang benar karena adegan itu penting untuk keutuhan cerita. Jadi mereka ingin melakukan apa yang mereka ingin lakukan dan mereka merasa nyaman," jelasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Denada Santai Siapkan Pernikahan

Posted: 09 Dec 2011 07:02 AM PST

JAKARTA- Meski sedang sibuk menyiapkan pernikahannya, Denada tetap terlihat santai. Denada akan melepas masa lajangnya dengan Jerry Aurum awal tahun depan.

"Enggak ada duka, santai banget. Kalau dibikin ribet ya ribet. Santai ya santai, semuanya rileks, keluarga santai banget memang kita enggak mau dibikin ribet," ucap Denada ditemui Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2011).

Denada yang dilamar Jerry di gedung Empire State, Amerika Serikat itu lebih merencanakan segalanya agar selalu terlihat serasi. Dia juga selalu mempertimbangkan segi estetika karena profesi keduanya yang berkaitan dengan seni.

"Keserasian memang sudah dipikirkan, kita kan di jalur seni, estetika dipertimbangkan. Kita memang enggak terlalu rewel," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar