Jumat, 15 Juni 2012

Lombok Pilihan Wisataku

Mayoritas penduduk Lombok adalah suku Sasak yang beragama Islam. Mereka pun masih menjunjung tinggi norma agama dan sosial dalam bermasyarakat. Meski sudah menjadi lokasi tujuan turis, namun para turis tidak bisa sembarangan dalam berpakaian. Pakaian yang terbuka hanya akan mengundang tatapan sinis penduduk lokal. Hal ini menandakan bahwa Anda tidak menghormati penduduk di sana. Aturan lain yang berlaku yakni dilarang mabuk-mabukan di tempat terbuka. Aturan tidak tertulis ini lebih ketat lagi terjadi saat bulan Ramadhan, ketika umat muslim mulai berpuasa.

Itu merupakan salah saru alasanku memilih lombok sebagai salah satu tujuan wisataku. sewa mobil murah di lombok memudahkanku untuk menjelajahi lombok bersama dengan pemandu wisata yang menjelaskan segala seluk beluk kota lombok, dan pemandangan-pemandangan indah yang benar-benar layak untuk dikunjungi di kota Lombok.

Apabila Anda sedang menginap di Gili Trawangan, sempatkanlah merasakan keindahan malam di pulau kecil ini. Biasanya, setiap tengah malam Gili Trawangan menggelar pesta dan hiburan musik bagi para turis yang datang. Di sini, para turis bisa meluapkan kegembiraannya dan menari sesuka hati hingga pagi menyingsing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar